Lanang, hujan, dan ngaji

ibu : nanti kalau hujannya deres sekali, ngajinya libur dulu ya

lanang : lho, ya aku nanti pegang payung 

ibu : ya ga bisa pake payung naik motor

lanang : pake jaket hujan lah

ibu : tapi kalau deres sekali, ibu takut naik motornya, jalannya licin, kalau sama ayah bisa

lanang : lhoooo aku pengen ngaji

ibu : lanang, kalau hujan deres itu ngajinya boleh libur, temen2 lanang yg lain, ustadzah ustadznya ga bisa berangkat ngaji juga, hari ini libur kan besok masih bisa ngaji lagi

lanang : tapi aku pengen ngaji hari ini

ibu : oke, berdoa aja, ya allah, hujannya berenti dulu ya, aku mau ngaji dulu

lanang : bukan gitu ibu, ya allah hujannya berenti dulu ya, biar semua bisa berangkat ngaji, kan temen2 sama ustadzahku biar bisa berangkat semua

ibu : wooo iya ya, amin
beberapa saat kemudian
lanang : bu, ibu, ujannya sudah berenti bu, alhamdulillah udah berenti, aku bisa ngaji

ibu : wooo iya, doanya lanang dikabulkan

lanang : alhamdulillah, semuanya bisa berangkat ngaji deh
kayak cerita fiksi anak2 ya, tapi ya ini bener2 terjadi sore ini

*)tulisannya Lil di Path yg sanggup bikin sore kemarin menjadi lebih sendu.

Tinggalkan Balasan

