Bus Oreo

Pic-00002

Ini bukan iklan. Cuma suka aja ma idenya ini. Dipakai mainan sama si kecil.

Iklan

3 thoughts on “Bus Oreo

  1. Semua anak suja. Anak besar juga. Anak yg sdh pny anak. 🙂 Kalo saya waktu kecil suka Candyvut C krn dusnya bisa buat mainan.Btw dulu sblm ahmad tea msk indonesia, rasanya senang mendapatkan bus-busan dari bahan kaleng, isinya teh celup.

  2. #snydez: baru tahu kalau ada versi 1.0 ini yang versi 2.0 rodanya gak mau muter. :D#paman gombal: yang anak besar biasanya jauh lebih mahal. sebanding dengan berat badan. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s