pecel 1500

1-img_2800

di Ngawi, 1500 sudah cukup untuk sarapan. nikmat dan menyenangkan. kenyang? tergantung kapasitas silinder perut. yang ini porsi untuk bebek 110cc. jika mesinnya HD 1000cc kayaknya juga gak bakal kenyang.

jadi sarapan apa pagi ini?
Iklan

7 thoughts on “pecel 1500

  1. secara natural, saya dan keluarga dan mungkin orang-orang Ngawi dan sekitarnya akan menganggap bahwa sarapan itu ya pecel. jadi kalau ditanya mau sarapan apa, jawaban yang otomatis diujung lidah itu pasti PECEL. 😀

  2. Devi: kayaknya gitu ya orang Madiun, Ngawi, Ponorogo… 🙂 <br/>Saya menikmati pecel malam hari justru di Ponorogo, bukan di kota lain <br/>karena di kota lain tak ada pecel di atas pukul sembilan. <br/>Di Ponorogo enak banget makan pecel berlaukkan ikan wader kali 🙂 <br/> <br/>2012/6/4

  3. waaaa yang Kediri beluummm. <br/>Iya, yang di Ponorogo waktu itu di emper toko. 🙂 <br/> <br/>Pada 4 Juni 2012 15:08,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s