fotoblog

sejak kenal posterous, blog ini jadi semacam mirror dari tulisan saya di devie.posterous.com. foto-foto dari sekitar yang sempat terekam menjadi penghias utama. kadang beberapa paragraf tulisan juga hadir sebagai selingan.

tapi, sejak beberapa jam lalu, secara resmi pengaturan yang secara otomatis mengirim setiap tulisan saya di posterous ke blog ini saya matikan. saya ingin mengurangi dobel konten di blog-blog milik saya. biarlah foto-foto dari keseharian hanya tampil di posterous. dan di blog ini, saya mencoba untuk kembali menulis. menulis ringan sebagai pelepasan gumpalan-gumpalan kata yang tertahan di kepala.

sebagai langkah lanjutan, beberapa tulisan yang merupakan duplikasi dari posterous sudah saya hapus dari blog ini. beberapa saja, tulisan-tulisan yang belum sempat disinggahi sapa dari kawan-kawan semua. beberapa lagi saya biarkan tampil disini.

jadi, silakan ke posterous untuk menikmati foto-foto dari keseharian saya. bisa dibilang, posterous adalah lanjutan dari sisiyanglain.blogspot.com. fotoblog saya sebelumnya.

selamat siang, dan mari menulis!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s