2010

ada beberapa rencana yang aku niatkan akan aku eksekusi pada 2010 ini. meski banyak yang masih dalam bentuk abstraksi kasar, setidaknya visi yang ingin diraih sudah agak jelas. moga “resource” yang aku punya dan aku siapkan cukup.

seperti postingan “2009” kemarin, semoga beberapa tekanan emosi yang menghantui sepanjang 2009 kemarin bisa sedikit aku lepas. rasanya “ndak nyaman” berada dalam tekanan yang sama terlalu lama.

Trosobo juga aku harap menjadi titik mula lagi bagiku, titik mula untuk kehidupan baruku. aku tak tahu akan seperti apa nanti, tapi semoga bisa jadi jalan untuk menjadi yang lebih baik lagi di segala hal.

sisa harapan di awal 2009 yang belum sempat terwujud, semoga masih ada sisa semangat untuk memperjuangkannya di 2010. berjuang dan terus berjuang. semoga…

kisah terbaikku di 2009 kemarin adalah tentang Ulil. kisah yg menjadi awal beberapa rencanaku di akhir 2009 dan tentunya rencanaku di tahun ini serta tahun-tahun berikutnya. aku tak pernah membayangkan sebelumnya akan seperti apa kisah kami di 2009 kemarin, dan yang tejadi ternyata begitu amazing!!! aku suka. teramat suka.

yang lain…

berharap dan berbuat yang terbaik. tetap fokus dan terus bergerak.

akhirnya, cuma itu yang bisa kuabadikan di disini. banyak cerita di 2009 dan harap di 2010 yang masih kusimpan sendiri, cerita dan harap yang belum ingin kuabadikan disini.

Ulil juga sempat komentar kemarin, posting “2009” katanya tidak “devie banget”, dan sepertinya postingan “2010” ini juga akan mendapat rate yang sama, tidak “devie banget”. 😀 entahlah.

selamat ganti kalender!

dan seumur-umur di pabrik, baru kali ini dikasih kalender yang ada logo pabrik. peningkatan. 😀

Devi Awaluddin Zuhdi

Tinggalkan Balasan

