obrolan lebaran

Img00161-20090923-1729

3 tahun belakangan ini, kawan-kawan studiosewelas area eks Karesidenan Madiun sepertinya selalu menyempatkan diri bertemu saat senggang libur Lebaran. seperti Lebaran 2009 ini, saya(devi a zuhdi), marga lia, syaiful huda, aris bores, arief aang, arief suko, fristyan joni, wrps manda, indun nur indah, agus angga berkumpul di Ngawi pada 23 Oct 2009 kemarin. jujugan pertama adalah RM Suminar di dekat Jembatan Dungus, Ngawi.

obrolan ringan beradu dengan update gossip kawan-kawan yang lain terasa begitu semarak. bergelas-gelas minuman yang tidak keras menjadi teman setia. beberapa kabar yang tak sempat tersampai melalui jalur iNet ikut hadir sebagai penyemarak.

lelah duduk selonjor dan bercengkrama di Suminar, rombongan besar minus indun nur indah dan arief aang menyempatkan diri ke Masjid Agung Ngawi yang baru saja selesai dipugar. disini obrolan ringan terus berlanjut sampai magrib berkumandang.

selepas magrib, 3 punggawa magetan mengajukan diri untuk kembali ke kota asalnya. arief suko juga beranjak kembali ke Paron. sedang arief aang mendadak kembali bergabung.

rombongan yang bersisa 4 biji, saya, lia, manda, dan aang baru berpisah selepas isya setelah sempat menikmati jagung bakar original di tengah alun-alun ngawi.

terimakasih semua. tahun depan semoga masih bisa berkumpul lagi.

selamat kembali ke dunia masing-masing.

salam,

Devi Awaluddin Zuhdi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s