kangen

rasa resah dan sesak sering melanda hati belakangan ini, terutama saat melihat perkembangan web development yang begitu pesat. rasanya sedikit menyesal, kenapa saya dulu melepasnya? melepas passion coding yang sempat hadir beberapa tahun yang lalu? dan sekarang semuanya terasa berbeda, kemampuan saya menganalisa dan merangkai syntak telah kembali ke titik nol, otak rasanya seperti baru saja dimasukkan ke mesin freezer, beku. sayangnya kampus abal-abal itu juga tidak sanggup memaksa saya kembali bercengkrama dengan text editor.

😦

saya kangen, dengan udara malam dan wangi kopi yang menemani kencan saya dengan if and else. saya rindu ketika harus meledakkan sesuatu dengan explode().

jadi ingin bertanya kepada dunia, sudah sejauh apakah saya tertinggal? masihkah ada waktu untuk mengejar? mencoba merangkai ulang mimpi dan harapan yang sempat terbayang, namun akhirnya sampai ke pertanyaan, darimana saya harus memulai lagi?

lagi lagi saya harus mengakui, niat saja itu tidak cukup.

apa yang kau cari
ketika rindu hanya sebatas kata
ketika mimpi hanya sebatas angan

berdiri
dan mulailah berlari

*) kok jadi melankolis gini beberapa hari ini? syndrom yang aneh. πŸ˜•

6 thoughts on “kangen

  1. melankolis skali-skali gpp koq dev.. seru malahan.. πŸ™‚
    yuk, semangat lagi!

    yang diinget sekarang, coba langsung dikerjain aja..
    sepotong-sepotong dulu.. biasanya -klo aq- ntar suka ketemu mesti mulai dari mana..

Tinggalkan Balasan

