komentar

ada beberapa komentar yang masuk ke blog ini sengaja saya “gantung” statusnya, tidak saya tampilkan tapi juga ndak saya delete, ada juga beberapa yang langsung saya delete tanpa pernah saya tampilkan.

kenapa begitu?

  1. menghindari polemik yang ndak ada ujungnya. jika Anda belum sependapat dengan tulisan saya, silahkan bikin tulisan tandingan di blog Anda.
  2. ada beberapa yang memang cukup dibalas by email secara pribadi, jadi saya rasa tidak perlu ditampilkan disini.

jangan tanya kenapa kok dulu ndak seperti ini dan sekarang seperti ini. oke?

happy blogging!

2 thoughts on “komentar

  1. #iyank: :)) si Rho lagi sibuk ma kulnya. lagi bikin paper atau pa gituh. minggu depan mau ke SBY kalo jadi. ngungsi biar bisa nyelesain paper katanya.

Tinggalkan Balasan

