1 hal, 2 tahun kedepan

hasil rangkuman jawaban sebagian kawan di milis soal 1 hal yang paling dinginkan dalam 2 tahun kedepan

  • devie: lulus kuliah
  • seno: dapat rumah dan menikah
  • doner: memetik langsung bunga tulip
  • ibnu nur azmi: dapet kerja
  • naisakhid: keliling dunia plus nemenin doner metik bunga tulip
  • amanda dhani: pulang ke kampung, bertani sambil jaga warnet
  • erri: punya usaha sendiri
  • tomy: capai 110 SKS trus daftar beasiswa TNI
  • nopi: kartap (karyawan tetap)
  • adi c: kuliah
  • yuko: lulus kuliah
  • anton wahyu: pengen ikuti jejak mas noka (red, noka fahimi)
  • armind: masih bisa bayar kuliah, bayar kos, makan
  • dwi sis: lulus kuliah
  • ragil: punya usaha sendiri, jadi ibu rumah tangga sambil merawat anak

ndak banyak yang berhasil dihimpun. ada beberapa yang menyebutkan secara spesifik(detail), tapi ada juga yang abstrak. tapi yang jelas, at least semua punya cita cita, satu step untuk meraih kesuksesan kan adanya cita cita to? so, moga sukses buat semuanya. chayo!

cita cita Anda 2 tahun kedepan apa?

*) ditampil juga di studiosewelas on the web

Iklan

10 thoughts on “1 hal, 2 tahun kedepan

  1. 2 tahun kedepan …..

    – memerdekakan istri dari Excelcomindo dan bisa jadi full time mother buat anak-anaku
    – nggedhekno omah, dadi lek misal ortu dan morotuo teko bareng nggak rebutan kamar hehehe
    – munggah kaji

    kok ake yo, padahal harusnya cuman milih satu yo … hehehhe yo wis lah, pokok itulah short goalku, sing nomor 1 malah jadi target pencapaian 2008-ku 🙂

    Salam kenal,

  2. (agak shock karena pake mikir lama segala sebelum jawab ^_^ ga punya cita-cita apa?)
    eniwei…
    dari dulu pengen berani nyodorin naskah ke penerbit, jadi kalau saya dikasih keberanian, dalam 2 tahun ke depan, saya punya 1 buku best seller yang dicetak ulang sampai 5 kali!
    mmm..
    satu lagi… pingin nikah! hehe… standar perempuan ya?
    salam kenal..

  3. #kang dadan: penguasa apa kang? penguasa dharmala? 😀
    #mayda: harus kau tambahi 1, kau harus sudah bikin 1 buku atau 1 novel. gimana? deal?
    #iyank: nikah ya? dah da calon blum?
    #jeunglala: amiiiiin, cepetan dibikin dari sekarang dong bukunya. 🙂 salam kenal.
    #kang noka: ealah kang, kulo mawon nembe bade noto panguripan kok panjenengan mpun mikir pensiun. mugi si nabil segera dapet adek perempuan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s