lebaran lebaran, mudik mudik

sore ini plannya mau pulang ke ngawi. mudiklah istilahnya. tapi ndak tahu kenapa rasanya biasa saja, nothing special. apakah lebaran dan berkumpul dengan keluarga sudah tidak memiliki esensi apa apa bagiku? sampai sebegitukah? huh….. 😦 tapi untungnya masih ada yang kurindu dari lebaran besok, cuman satu seh, semur ayam bikinan ibu. hmmmmmmmmmmm, yummmmmmmyyyyyyyyyyyy deh pokoknya.

setahuku, yang pernah(dan paling enak) bikin semur ayam seperti bikinan ibu itu cuman eyang putri ketika masih sehat dulu. ibu belajarnya juga dari eyang putri. jadi nantinya, ibu’nya anak anak juga harus belajar bikin semur ayam ini. 😀

anda mudik juga? ati ati di jalan ya. 🙂

lebaran di belgia gimana rasanya mayda? cerita cerita ya besok.

selamat idul fitri buat semuanya. nyuwun gungin samudro pangapunten kagem sedoyo kelepatan.

*)ada gambar lucu dari mas Arif Rudiyanto yang di posting di milist wikusama :D, nih gambarnya

sungkeman

Blogged with Flock

Iklan

2 thoughts on “lebaran lebaran, mudik mudik

  1. deeeeeeeeeeeev…
    selamat pulaaaang 🙂
    ah, perasaan itu cuma sebentar, ntar kalo udah di rumah juga semuuuuanya spesial ^_^ ditambah menu yg spesial juga tentunya. selamat merayakan idul fitri di situ. ak pasti byk salah, tp kayaknya akan dimaafkan nih 😀 yg lahir batin lho. ingat, segera tulis laporannya (heheheee… sok2 nyuruh, blm tentu nulis tepat waktu) ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s