ramadhan 1428

moon aku ndak punya banyak kata untuk menyambut ramadhan kali ini. mau nulis apa ya? sudah banyak tulisan tentang kelebihan ramadhan. sudah banyak tulisan tentang amalan amalan ramadhan. πŸ˜€

cuman harapan aja, moga ramadhan tahun ini (1428 H) lebih baik buat aku. aku ndak minta banyak kok, cuman bisa lebih baik dari ramadhan kemarin saja sudah cukup. πŸ™‚ moga aku(dan juga Anda tentunya) bisa menikmatinya seindah, senyaman dan tentu saja sebarokah mungkin. amiiin

ramadhan ke-6 di rantau, 3 ramadhan pertama di malang, 3 ramadhan di surabaya. moga tahun depan dapat menikmati ramadhan di kota berbeda bandung kali, atau jogja? entahlah. :D.

*) :(( sedih banget kalo inget ramadhan tahun tahun kemarin yang sering aku sia siakan. T_T

Nyuwun gungin samudro pangapunten kagem sedoyo kelepatan.

selamat puasa! πŸ˜‰ jangan lupa ntar malem tarawih perdana (saya ndak bisa jamaah di masjid ntar malem, ada kuliah jam 7 – 9 malem 😦 )

Iklan

9 thoughts on “ramadhan 1428

  1. klo aq,, ini adalah Ramadhan ke-3 ku di rantau..
    dev,, ntar ke Cimahi ajah :D.. (emg ada apa ya di Cimahi? :P)

    harapanku juga sama di Ramadhan kali ini,, aq ga mau kaya taun kemaren.. :(( ga konsen ma ibadah..

    –MET PUASA YAH!!–

    ..mohon maaf lahir dan batin..

  2. met puasa juga..
    mohon maaf lahir dan batin..
    semoga diberi kelancaran untuk menjalankannya..

    … baidewei dah lama ga jalan2 ke sini, taunya templatenya ganti tho …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s