karnapal 17an 2007 ngawi

Photo photo lainnya di Piccasaweb

tapi mohon maap, photonya jelek. lupa ndak bawa camdig(kok iso keri nang kosan SBY kiy piye to dep? rung pikun wes tuwo!). diambil paksa pake SE K510i. kondisi siang hari yang panas terik, LCD buat ngintip hasil photonya bener2 ndak bisa dipake. jadi, nih photo diambil pake mode buta(ndak ngliat LCD, maen jepret aja). harap maklum jika banyak yang lost focus. ;))

tapi, sumonggo dinikmati bagi yang kangen ma karnapal di ngawi.

ada karnapal juga di kota Anda? bagi dong….. πŸ˜€

*)kata adekku, ada 1 anak SMADA laki2 yang ikut jadi pengibar PASKIBRAKA di istana. πŸ™‚

ngawi
– 18 agustus 2007
– karnapal dalam rangka HUT RI ke 62 tahun 2007
– SE K510i

Iklan

3 thoughts on “karnapal 17an 2007 ngawi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s