50 juta cash …

indonesian fans

<:-P

indonesia menang

hore… hore… hore… hore…

komentatornya RCTI kurang kerjaan banget ngomongin 50 jutanya segala :)). but whatever, indonesia top abissss deh. ndak rugi teriak teriak di ruang meeting(nontonnya di ruang meeting kantor soalnya). ayooo, 1 kemenangan lagi buat lolos ke babak berikutnya. go go indonesia, go!

*) link terkait Bambang strike downs Bahrain
**) image credit to AFC Asian Cup Official Website

Iklan

12 thoughts on “50 juta cash …

  1. aduh.. deg2an menanti laga selanjutnya.. moga2 bisa menang juga. Tapi minimal kalo bisa nahan imbang arab saudi & korsel, diatas kertas bisa lolos kan ?

  2. #kus : di tipi saya ndak ada golnya peyan kiy? merk tipinya beda kali. :-??
    #Vavai : pasti menang kang. pasti.
    #Irvan : moga ndak telat kayak biasanya.
    #Agam : apa sih yang ndak mungkin kang?

  3. kekalahan penuh dengan kehormatan saat lawan Saudi Arabia , sang wasit ah gimana tuh ga dari africa aja sekalian biar lebih fair . . . acceem wasitnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s