My CV

iseng iseng update CV. bukan karena sedang nyari kerjaan baru, tapi karena ngrasa sudah waktunya update CV aja. dihitung hitung sudah 1 tahun 7 bulan saya masuk ke jenjang professional di industri telekomunikasi ini. dah lumayan banyak suka dan duka serta ilmu ilmu baru yang saya dapat. jadi, bagi yang pengen tahu CV saya monggo klik disini. setelah melihat CV saya kok ngrasa tertarik dan pengen ngasih saya kerjaan, ndak usah dipendam. contact saya aja langsung. jika tawarannya menarik dan sesuai skill saya, InsyaAllah ndak bakal saya tolak. 😀 [puede banget we dev!] 😛

[saatnya pulang, besok harus kembali ke kantor, proyek masih jalan. menjadi bagian dari perkembangan perusahaan ini adalah kebanggan bagi saya]

One thought on “My CV

  1. nice!
    saya ngga tau kamu hobi main bola 😉
    sepertinya, saya juga perlu ng-update cv saya.
    tapi ngga banyak yang berubah tuh (?) ^^

    sukses terus yaaa 🙂
    lain kali kita ngopi bareng, aku dengerin cerita-cerita kesuksesanmu.
    alright?
    siiip ^^

Tinggalkan Balasan

