Playboy

Akhirnya Playboy Indonesia terbit juga. Ackh entahlah! Dah beli pa belum? Moga aja tu majalah nggak laku, trus penerbitnya bangkrut. Amiiin!

Iklan

4 thoughts on “Playboy

  1. waaaah devie, kemarin indonesia masuk tipi di sini! mberitakan playboy. ada mbak-mbak bilang: “yah, asal ngga terlalu terbuka aja sih” hehehe…. jadi pd dasarnya, poto2 di playboy tuh masih tergolong sopan (dzing!) *kelilipan motor*
    tapi tetep, saya ngga setuju sama playboy. lagi2 cewek mulu yg diakses (kok ya mauuu gitu lho). lain kali, gantian cowok dong! emansipasi! (maap, tp maksudnya adalah: hhh… kadang manusia ngga paham mana yg ‘penting dan perlu’ dan mana yg ‘mubadzir dan salah’)

  2. bilangnya se asal enggak terbuka enggak apa – apa…..lha…buat apa beli playboy kalo enggak terbuka……mending beli HAI, cosmopolitan dsb……ah rugi….;p

  3. ah tenang aja, materi play boy indonesia sangat jauh dari standar eyangnya di negri asalnya di amrik sana..
    Yah masih begitu begitu aja kok ;p

    Masih masih lebih parah isinya tabloid ecek2 macam POP, Lipstick, ato apalah lupa juga aku namanya hehehe…

    Kalo beli Play boy disini mesti nunjukin KTP dulu ngga siy ??
    Meski ngga terlalu ampuh, tapi ya lumayan lah buat memfilter segmen pasar majalah dewasa ini.. tul ngga.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s