Gombal

Ni gombal bukan gombalannya Pakde Kere Kemplu lho! Tapi gombalan yang bener gombal. He he he he he.

Tanpa sadar, tadi waktu perjalanan Malang Surabaya kepikiran masa masa muda dulu (Haiyah! Emang saiki umur piro?). Kepikiran tentang gombalan para bangsa manusia yang katanya lagi kasmaran. Gombalan yang kadang membuat hati yang digombali berbunga bunga dan serasa terbang ke langit.

“Apa sih yang nggak buat Mas?”

“Emang Mas pernah bohong?”

“Gimana ujiannya tadi? Bisa semua kan?”

“Jangan lupa obatnya diminum, kalau tambah parah siapa yang repot coba?”

“Makasih buat waktunya tadi ya! Aku nggak pernah ngrasain malam seindah tadi. Thank’s banget! Have nice dream!”

Yang diatas tuh yang versi SMS. Yang lebih siip sih yang versi telepon. Pernah lihat gaya telepon dua orang yang katanya lagi kasamaran nggak? Dua jam telepon seperti 2 menit katanya. Loom juga puas ngobrolnya, aku sendiri kadang mikir apa sih yang sebenarnya diobrolin? Kayak gak ada kerjaa lain aja, mijitin aku kan juga kerjaan. šŸ˜€ Sempet tanya juga ma pelaku pergombalan tadi tentang materi obrolan. menurut mereka, materinya sih nggak tetap, tergantung sikon dan tujuan. Tapi lebih banyak tentang apa yang dirasa (emang ngrasa apa ya?), kadang tukang bakso yang nggak sengaja dilihat lewat jendela wartel (WARTEL menjadi lokasi pergombalan paling sering menurut survey tidak resmi terhadap penghuni kos kosan) pun bisa jadi obrolan seru, mulai dari apakah perlu bawang goreng pa tidak sampai janjian beli bakso bareng suatu saat nanti, kreatif kan? Kapan kapan pengen rasanya nyadap telepon yang dipakai ngobrol. He he he he.

Kalau mau iseng sedikit, asyik juga jika mau mendokumentasikan gombalan gombalan yang terlontar saat obrolan terjadi terus dibaca lagi saat dah selesai ngobrol. 100% saya jamin pasti ngakak. He he he he he.

Buat para perempuan. Selalu ada udang dibalik rempeyek udang. šŸ˜€ Nggak pernah ada ceritanya laki laki yang ngasih sesuatu jika ia nggak pengen apa apa (terkecuali untuk sahabat yang emang dah kita kenal sejak 1000 tahun lamanya šŸ˜€ ) jadi WASPADALH WASPADALAH! He he he he.

Ada yang punya gombalan yang sampai sekarang masih teringat? Sungguh asyik jika dibagi disini. šŸ˜€

Iklan

9 thoughts on “Gombal

  1. hahahaha… gombali menggombal? keknya nggak deh, kang.. klo asyik ngobrol ngalor ngidul, belum tentu nge gombal khan?? šŸ˜‰

    btw, devie kiy jeneng e cowo yah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s