Windows rasa MacOS

MacOS terbaruku

Pake MacOS emang siip. Semua jadi terasa bening dan indah gitu.

Pengen juga? Klik aja disini dan selamat menikmati Windows rasa MacOS. 😀

[Kalo ThinkPad dijadiin rasa MacBookPro bisa nggak ya?]

Iklan

2 thoughts on “Windows rasa MacOS

  1. mas…..pasang shoutbox po’o……ntar aku bakal jadi komporkator berita pria ketiga antara balung dan foens lo kalo gak mo pasang shoutbox(nada: ngancem berat….bawa golok)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s