Entah

Terlalu banyak membaca membuat mata berkunang – kunang. đŸ˜€ Sejak bisa online setiap hari, aku jadi kecanduan blogwalking, pergi dari satu blog ke blog lain lewat link yang ga sengaja tak liat, cari artikel yang bagus trus baca (jangan lupa simpen di bookmarks!) abis itu pindah lagi ke link lainnya.

Ada beberapa kesimpulan yang tak peroleh dari aktifitas tersebut.

  • Tulisan yang menarik biasanya rame
  • Blog yang menarik biasanya sering tak kunjungi ulang
  • Aku gak bisa nulis. Mbaca tulisanku sendiri aja kadang jadi bingung arah dan tujuaanya. Banyak ide tapi gak pernah bisa selesai. Ada yang mau ngasih kursus menulis?
Iklan

One thought on “Entah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s