WAdah NItipno senjoTO

WANITO = WAdah NItipno senjoTO

Bener nggak? 😀

Iklan

9 thoughts on “WAdah NItipno senjoTO

  1. wanito=wani ing toto,
    menurut kata wong jowo biyen, kodrat wanita itu memang harus ditoto (diatur) coz, karena pengaruh siklus bulanan wanita juga merupakan salah satu simbol status dari seorang pria. status simbol yang lain adalah turonggo ( kuda/kendaraan), kukilo (burung/ binatang peliharaan/hobi), wismo (rumah) dan warangga ( senjata/ tapi kalo sekarang sih lebih tepatnya pekerjaan atau kemampuan)
    demikian sedikit dari yang saya tahu

  2. kalo nitipno dan senjoto di sini artinya menitipkan secara denotatif, berarti wanita seharusnya adalah seseorang yang dapat kita percayai, karena kita sampai mau menitipkan senjata kita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s