Belajar

He he. Jadi ingat sesuatu. Habis baca blognya Kakek Kere Kemplu kok mbuat akoe berpikir tentang dunia penulisan, khusunya tentang keinginanku untuk bisa menulis dengan baik. Mumpung dapet fasilitas internet gratis dari kantor, ga salah kan kalo akoe buat blajar nulis lewat myBlog ini?

Dulu! Dulu sekaleee, jamannya uang saku sekolahku masih Rp 100,- atau jamannya seragam sekolahku masih merah putih, aku pernah ditanya ama Guruku tentang cita-citaku, ga tau kenapa seketika itu aku langsung menjawab ingin jadi wartawan. Cita2 yang muncul di benakku karena kebiasaanku mbaca segala tulisan (ada satu kebiasaanku yang kata sebagian orang agak aneh, kebiasaan mbaca tatkala sedang makan, ga peduli apapun pasti tak baca, bungkus makanan-pun jadi), mungkin pula karena latar belakang pekerjaan ayahku yang waktu itu jadi agen buku (sekarang Ayahku dah jadi PNS). Tapi yang jelas cita2 itu sekarang sudah mulai luntur. Berganti dengan keinginanku menekuni bidang yang sekarang menjadi sandaran hidupku.

Menulis itu sulit. Bahkan mungkin sangat sulit. Bahkan satu cerpenpun belum pernah bisa aku selesaikan. Yang ada malah puisi2 ga jelas yang malah ngrusak suasana. Tapi yang jelas akoe penyuka segala bentuk tulisan. Mulai cerpennya Mba’ Izzatul Jannah ampe buku terbitannya LPPI sanggup mbuat adrenalin membacaku tumbuh.

Kalau sekarang baru bisa menjadi penikmat, yang jelas suatu saat nanti aku pengen ada orang yang mengenalku sebagai PENULIS.

(tulisan yang sangat amburadul dan ga jelas alurnya. Fiuuhhh! Sulit banget mengungkapkan sesuatu lewat tulisan)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s