Oktober ceria

Hari ini dah bulan Oktober, gak ngrasa PSG tinggal 1 bulan lagi, selain itu bentar lagi Romadhon, asyiik banget pokoke. Tapi ada beberapa bad story tentang aku, HDDkoe rusak, semua dataku hilang. Hik’s sedih dech. Tapi gpp dech bisa buat tambah pengalaman, ^_^.

Yackh buat temen temen yg lagi PSG met PSG dech, ini PSG terkahir kita(gpp sich kalo emang ada yg mau ngulang tahun depan), temen temen yg lagi di SKUL, met berpusing ria, he he he he.

Mari kita sambut Romadhan Tahun Ini Ceria

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s